SOAL PREDIKSI UJIAN NASIONAL 2011 PRIMAGAMA


Sudah siapkah anda dengan Ujian Nasional 2011?, Kalau belum sekarang saatnya bagi siswa siswi khususnya kelas 12 SMA dan sederajat untuk lebih giat kembali mengulangi kembali mata pelajaran yang ada disekolah ataupun materi-materi yang ada di buku-buku pelajaran anda. “Repetition is mother of the skills”, semakin sering anda mencoba, membaca dan belajar maka sangat kecil kemungkinan bagi anda untuk GAGAL.

Seperti yang telah diketahui bahwa Kelas 12 SMA akan menjalani Ujian Nasional pada tanggal 18 April 2011 dan berakhir pada 21 April 2011. Dalam kesempatan yang sama Primagama Semarang juga mengadakan PENDAMPINGAN bimbingan Intensif Ujian Nasional kepada para Siswa-siswa Primagama di masing-masing cabang. Hal ini dilakukan karena ini adalah salah satu bentuk layanan yang hampir tiap tahun Primagama Semarang mengadakannya dikhususkan untuk siswa yang terdaftar sebagai siswa Reguler dan Kelas Khusus di Primagama.

Apakah hanya siswa Primagama saja yang mendapatkan layanan ini? iya tentu saja, namun sebagai kepedualian Primagama pada layak umum maka Primagama membuat beberapa program-program CSR [Corporate Social Responsibility] yang diantaranya adalah TryOut Online 2011 di Primagamaplus dan juga dengan merilis prediksi soal-soal Ujian Nasional 2011 untuk SMA IPA dan IPS beserta Pembahasannya yang bisa dilihat pada halaman Suara Merdeka pada tanggal 14 April 2011 [1 halaman penuh].

Untuk versi penuhnya dapat dilihat di masing-masing primagama cabang terdekat diwilayah anda atau dapat diunduh di website lokal Primagama Semarang.

Sumber berita : Primagama Semarang




2 komentar:

Unknown mengatakan...

waw halaman yang bagus dan artikel yang baik . saya senang bisa menemukan halaman ini , karena artikelna menarik juga bermanfaat . ditunggu postingan yang berikutnya yaa ...
salam

Anonim mengatakan...

menarik sekali,, terimakasih atas informasinya,. thanks for sharing . nice post

ST3 Telkom

Posting Komentar

 

Komentar / Pesan Disini..


ShoutMix chat widget
Klik Full Screen (Tampilkan Soal)

Anda Pengunjung ke _

design by

Iw@n Kurniawan,S.Si